Beranda » Pesta Kuliner di Kelapa Gading

Pesta Kuliner di Kelapa Gading

INILAH.COM,Jakarta - Pesta Mode & Kuliner akan Kembali Menyapa Ibu Kota pada 9 - 26 Mei di Sentra Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Acara yang digagas oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI dan PT Summarecon Agung Tbk nantinya akan dimeriahkan oleh 80 tenant dan 10 model profesional yang bertugas untuk mempromosikan acara ini.

"Tahun ini ada lebih banyak desainer yang bergabung. Selain itu, Fashion Village juga akan digelar lebih luas. Dulunya hanya ada 20 penjual, tapi sekarang ada 80 penjual, namun dibagi dalam tiga sesi selama tiga minggu," kata Anwar A. Salim, Ketua Pelaksana JFFF 2013, di Jakarta.

Menurutnya, JFFF juga memperluas area Kampoeng Tempoe Doeloe (KTD). Jika tahun lalu area KTD hanya berada di tengah La Piazza, kini diperluas sampai di bagian depan mal ini.

"Ada 80 lebih stan makanan tradisional yang dihadirkan di KTD, seperti Nasi Lemak, Laksa, Mie Kangkung, dan lainnya. Anda bisa menikmati semua makanan ini di tengah suasana kolonial Belanda berlatar belakang gedung Candra Naya," jelasnya.

Sementara, untuk lebih mempromosikan event ini, pihak JFFF akan menghadirkan 10 model profesional sebagai face icon. "Face icon yang terpilih ini merupakan alumni dari Gading Model Search. Mereka didapuk menjadi face icon karena mereka berdedikasi dan berpotensi untuk menjadi model terkenal," tambahnya. [mor]


http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1985208/pesta-kuliner-di-kelapa-gading